Upacara 17 Agustus 2022 di Kabupaten Kapuas Berjalan Lancar dan Khidmat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 pada 17 Agustus 2022, pengibaran bendera merah putih, di Lapangan stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas berjalan dengan lancar dan khidmat, Rabu (17/8/2022).

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT, langsung sebagai inspektur upacara, yang dihadiri Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, MM, seluruh pimpinan Forkopimda Kapuas, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, SH MH, kepala OPD dilingkungan Pemkab Kapuas, Camat Selat, Sejumlah lurah dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  DPRD Kapuas Audiensi dengan Forum Masyarakat Pemerhati Pembangunan, ini Hasilnya

Saat HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyatakan, sesuai dengan tema nasional yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, maka diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Dengan harapan seluruh tatanan kehidupan kita bisa segera pulih, agar kita bangkit lebih kuat, terutama perekonomian dan semangat kita supaya menjalankan seharian serta berbangsa lebih semangat lagi,” ujar Bupati Ben Brahim.

Orang nomor satu dikabupaten Kapuas ini, juga berharap kepada seluruh masyarakat Kapuas, terutama bagi kaula muda, agar bisa memaknai hari kemerdekaan ini, dengan mengisi dengan hal-hal yang positif, untuk menghindari dari hal yang negatif, seperti narkoba dan pergaulan bebas dan lainnya.

BACA JUGA :  Sekda Lakukan Sertijab Pjs Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom Kapuas

“Mereka (anak muda) adalah generasi masa depan bangsa, yang harus kita jaga dengan baik oleh kita semua, baik pemerintah, orang tua dan seluruh masyarakat Kapuas itu sendiri,” ungkap Bupati Kapuas dua periode, Ben Brahim S Bahat. (Gus)

Baca Juga