Baim dan Paula Makan Malam di Mess L

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka menyambut kedatangan publik figur Ibu kota Baim Wong dan Paula Verhoeven, Wali Kota Banjarbaru beserta Isteri H.M. Aditya Mufti Ariffin & Vivi Mar’i Zubedi lakukan penjamuan berupa makan malam bersama yang bertempat di Mess L Kota Banjarbaru, Selasa malam (16/08/2022).

Kunjungan Baim Wong dan istri ke Kota Banjarbaru kali ini dalam rangka ingin memperkenalkan salah satu kain khas Banjar yakni sasirangan dengan cara membuat konten channel YouTube dirinya, serta ia dan istri juga menyambangi workshop ekraf Kota Banjarbaru sebagai salah satu upaya branding produk lokal

BACA JUGA :  Bantuan APD Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan Mendarat Mulus di Lanud Sjamsudin Noor

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi mengungkapkan dengan menggait publik figur mampu memperluas segmentasi pasar terhadap produk lokal di Kota Banjarbaru.

“Demi mencapai promosi yang maximal, karena saya yakin dengan menurunkan public figure untuk mau menghargai produk-produk daerah maka insyaAllah masyarakat luas akan terinspirasi. Dengan harapan memakai produk kita dengan bangga,” ujar isteri wali kota tersebut.

Apresiasi yang tinggi juga dituturkan oleh Paula Varhoeven yang berprofesi sebagai model tersebut, dia sangat mengapresiasi produk lokal khas Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Diperiksa, Gusti Makmur Didampingi Kuasa Hukum

“Galerinya keren, desain dan kualitas barangnya bagus bgt. semoga bisa menginspirasi Dekranasda lainnya,” ucap ibu anak 2 tersebut.

Baim Wong juga memberikan dukungan dengan adanya Dekranasda Kota Banjarbaru bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

“Yang paling penting sebenarnya adalah orang-orang yang dilatih disini serta bagaimana seller barang nya, mudah-mudahan akan lebih banyak lagi orang yang bisa dibantu, dengan adanya Dekranasda semoga lapangan pekerjaan tambah banyak,” tutupnya.

Baca Juga