Dr H Junaidi : Apresiasi Anggota DPRD Kapuas Dapil III Sebagai Motivasi Diskominfo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas mendapatkan apresiasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Berinto, SH MH.

Apresiasi yang diberikan atas suksesnya kinerja Diskominfo Kapuas, seperti adanya videotron sebagai sarana sosialisasi pemerintah kabupaten dan juga sarana untuk pemancar telekomunikasi dibeberapa wilayah Dapil III.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kominfo Kabuapaten Kapuas, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, MAP, M Kes menyampaikan, rasa terima kasih atas apresiasi yang disampaikan anggota DPRD Kapuas, Berinto , SH MH politisi partai Nasdem.

BACA JUGA :  Kapuas di Harapkan Masuk Zona Hijau, Ini Kata Bupati Kapuas

“Terima kasih kami untuk jajaran DPRD kepada anggota DPRD Kapuas Dapil III, atas apresiasi yang disampaikan langsung dalam rapat Banggar finalisasi KUA-PPAS APBD Perubahan TA 2022. InsyaAllah ini bisa menambah motivasi kami untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja Diskominfo ke depannya,” ucap Dr H Junaidi. Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA :  Sengketa Tower Telekomunikasi : PT Protelindo Sepakat Berikan Tali Asih Warga Selat Hilir

“Capaian bantuan dari pemerintah pusat pada tahun 2021 untuk kabupaten Kapuas mendapatkan bantuan pembangunan sebanyak 62 menara Base Transceiver Station (BTS),” kata Orang Nomor Satu di Diskominfo Kapuas.

“Jadi, nantinya Pembangunan menara BTS diprioritaskan pada daerah yang masih belum ada jaringan komunikasi, diantaranya daerah wilayah pemilihan III,” terang Kadis Kominfo Dr H Junaidi. (Jar)

Baca Juga