Resmi Dilantik Kades, Metro Bakal Dorong Peningkatan Pembangunan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat resmi melantik para kepala desa terpilih hasil pemilihan desa tahun 2022.

Salah satu terlantik adalah Kepala Desa Kaburan, Metro yang berhasil memenangkan dari 4 rivalnya pada Pilkades serentak Juli 2022 lalu.

Dalam wawancara singkat, Metro membeberkan hal prioritas didorongnya adalah peningkatan pembangunan. Sebab, kata dia pembangunan didesanya masih dikatakan perlu pembenahan, dan akan menjadikan desa berkah dan maju berkembang.

BACA JUGA :  Kabupaten Kapuas Se Kalteng Paling Tertinggi Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

“Dibutuhkan kesadaran gotong royong, saling mengasihi, dan saling peduli. Warga mesti menyadari itu, mesti menjadi dasar persatuan kita, dasar kesadaran kita bersama-sama membangun desa kaburan ini,” kata Metro. Jumat 16 September 2022 usai pelantikan.

Setelah itu, tambah dia, pihaknya akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan sarana prasarana yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Tanda Tangani Kerjasama Peningkatan Reformasi Birokrasi Bersama Pemkab Tanah Laut

“Itulah poin-poin penting yang akan kami dorong, kami berharap sudah tidak ada lagi sekat, tidak lagi lawan, yang ada adalah masyarakat Desa Kaburan bersatu membangun desa,”harap Kades Metro.

“Kami akan senang hati menerima saran dan masukan dari masyarakat, intinya kami inginkan jangan ada lagi konflik antar sesama, Pilkades telah usai, sudah saatnya saling merangkul dan bersatu kembali,” tutupnya. (Gus)

Baca Juga