Bupati Ben Brahim Berbagi Kebahagiaan Bersama Peserta Jambore PKK Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH kembali membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas di Kecamatan Selat, Jumat (23/09/2022).

Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, Camat Selat Yaya Setiabudi, Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota, seluruh Lurah, Ketua TP PKK Kelurahan beserta Anggota, Kepala Desa seKecamatan Selat beserta Ketua TP PKK Desa, para undangan dan peserta jambore.

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukurnya kepada kader-kader TP PKK Kabupaten Kapuas

Bupati Ben Brahim juga meminta kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk terus membantu TP PKK Kecamatan, teruslah mendukung program kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu ia mengungkapkan masih banyaknya misi yang harus diselesaikan salah satunya yaitu pembenahan.

BACA JUGA :  Ibunda Lurah Masruni Wafat, Bupati Ben Brahim Sampaikan Ucapan Duka

Di akhir sambutannya Ben Brahim berpesan kepada kader-kader PKK dan orang tua untuk tetap bersemangat mengajarkan anak-anak menjadi orang yang berguna ke depannya dalam pembangunan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat dalam sambutannya mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan Jambore PKK itu adalah untuk saling bersilahturahim, membina tali persaudaraan dan berbagi pengalaman tentang 10 Program Pokok PKK sehingga semua kader dapat mengerti dan memahami semua tugas dan fungsinya ketika menjadi kader PKK.

Ary Egahni Ben Bahat yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng ini menyampaikan rasa bangga dan berbahagianya karena Kecamatan Selat dapat melaksanakan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kapuas. Ia pun memberikan penghargaan dan apresiasi yang luar biasa kepada Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos selaku Pembina TP PKK Kecamatan Selat dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Selat yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

BACA JUGA :  Sekda Septedy Ikuti Rakor TPID Bersama Mendagri

“Saya yakin dan percaya semua Kader PKK Kecamatan, Kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Selat dengan penuh semangat benar-benar dapat merasakan semangat gerakan PKK,” kata Ary Egahni.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni juga menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kader-Kader PKK dan Penyerahan piagam dan penyerahan piala lomba. Adapun Jambore Kader PKK di Kecamatan selat itu diikuti 8 kelurahan dan dua desa. (Gus)

Baca Juga