Ketua TP-PKK Ary Egahni Ben Bahat Kukuhkan Ketua TP-PKK Desa dan Bunda PAUD Se-Kecamatan Tamban Catur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH mengukuhkan Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tamban Catur di Halaman Kantor Camat setempat, Kamis (22/09/2022).

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT, sejumlah Kepala SOPD, Kapolsek, Danramil, Camat Tamban Catur beserta jajaran, Ketua TP-PKK kecamatan Tamban Catur, serta Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tamban Catur yang telah dikukuhkan sebagai bunda PAUD.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ben Brahim Hadiri Rapat Paripurna I DPRD Kapuas

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang sekaligus sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, “Saya sangat bersyukur karena pada hari telah kita laksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tamban Catur dan disertai juga dengan acara Gebyar PAUD yang diikuti seluruh PAUD-PAUD yang ada di Kecamatan Tamban Catur,” katanya.

Ary Egahni Ben Bahat yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng menjelaskan, unsur Pokja Bunda PAUD Desa terdiri dari Aparat Desa, kader PKK, pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan organisasi kemitraan lainnya. Disinilah peran penting antara program PKK dan Bunda PAUD Desa untuk saling mengisi dan terintegrasi agar dapat berjalan lebih optimal dan tepat sasaran.
“Saya optimis, dengan dukungan dan kerja keras dari segenap Jajaran Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa ini, yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, betapapun beratnya tugas dan tantangan yang kita hadapi, Puji Tuhan! Kita akan mampu melaksanakan dengan baik,” jelas Ari Egahni. (Gus)

BACA JUGA :  Sidak Keaktifan ASN di Kelurahan Lingkup Kecamatan Selat, Ini Pinta Camat Yaya Setiabudi

Baca Juga