Camat Yaya Setiabudi: Menang Hal Biasa, Silahturahmi Yang Utama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Kecamatan Selat menggelar Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kapuas yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH. Jumat (23/09/2022). Di halaman Kantor Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos mengatakan, Kecamatan Selat adalah kecamatan ke-3 dilaksanakannya Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas. Ia menyampaikan tema melalui 10 Program Pokok TP PKK, kita galakkan gerakan bersama untuk kalahkan gebuk stunting, dari kegiatan lomba adalah motto “Kalah Menang Hal Biasa, Silahturahim Lebih Utama“.

BACA JUGA :  Lahan Percontohan Food Estate di Kecamatan Pulau Petak Panen Perdana

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Kader PKK diKabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Selat. Saya Camat Selat, tidak akan dapat menoreh prestasi yang luar biasa kalau tidak karena kader-kader yang luar biasa,” ucap Yaya Setiabudi.

Kemudian kata Camat Yaya, Jambore PKK sebagai sarana dan wahana bagi seluruh kader untuk saling mengenal satu sama lain dan saling berbagi pengalaman dan bertukar pikiran sehingga memahami visi dan misi dari 10 Program PKK.

BACA JUGA :  H.Nafiah Ibnor Jabat Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Kapuas

“Ujungnya adalah bagaimana mengeksekusi langsung Program PKK di setiap kelurahan dan desa sesuai dengan kearifan lokal wilayah masing – masing sehingga tercapai pemberdayaan kesejahteraan keluarga baik dari tingkat Kabupaten, kecamatan secara berjenjang ke tingkat desa,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga