Bupati Kapuas Bantu 4 Korban Kebakaran di Desa Saka Mangkahai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH MH mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Rabu (28/09/2022).

Bantuan tersebut diberikan kepada korban kebakaran yang menimpa 4 kepala keluarga. Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengharapkan, agar warga korban kebakaran tersebut tetap bisa tabah, serta dengan bantuan yang sudah diberikan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Resmikan Hotel Fovere Kapuas

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi penyemangat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran ini,” ucap Ben Brahim.

Adapun bantuan yang berikan di antaranya seperti sembako, uang tunai, serta pembuatan dokumen penting dan tidak lupa Pemerintah Kabupaten Kapuas juga memberikan perlengkapan makan, perlengkapan harian keluarga, selimut, matras, kasur, paket sandang, paket makanan siap saji, paket makanan anak dan beras.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran yang bernama Toni yang mengalami luka bakar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang sudah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Kabupaten Kapuas Se Kalteng Paling Tertinggi Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

“Terutama terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan yang Bapak dan Ibu berikan ini dapat meringankan beban kami,” ucap Toni.

Turut hadir dalam peninjauan dan penyerahan bantuan tersebut, Kepala Disan Pendidikan Kapuas H Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Kadis Transmigrasi, Camat Kapuas Barat, Kapolsek dan Danramil 1011/klk. (Gus)

Baca Juga