Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Ben Brahim Apresiasi Bantuan Gubernur Kalteng untuk Nelayan di…

Bupati Ben Brahim Apresiasi Bantuan Gubernur Kalteng untuk Nelayan di Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan apresiasi dan terima kasih BLT BBM dari Pemprov Kalteng, senilai Rp 599.800.000 yang ditujukan untuk nelayan, pembudi daya ikan dan pengolah ikan di Kabupaten Kapuas.

Secara simbolis BLT BBM untuk nelayan Kapuas itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan diterima Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat di kegiatan pasar penyeimbang di depan stadion Jalan Maluku, Kabupaten Kapuas, Selasa (11/10/2022).

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Jalin Kerjasama Jamsos dengan BPJS Cabang Palangkaraya

“Atas nama masyarakat Kapuas dan Pemda Kapuas, kami sampaikan terima kasih kepada kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran untuk masyarakat Kapuas selain BLT BBM juga sekaligus pegelaran Pasar Penyeimbang,” kata Ben Brahim, Kamis (13/10/2022).

Menurut Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini, hal itu merupakan komitmen Pemprov Kalteng dalam menangani inflasi dengan memberikan perhatian khusus kepada nelayan yang terdampak langsung inflasi pasca kenaikan BBM.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Kapuas Bersihkan Drainase dan Pasang Plang

Bahwa bantuan sosial tersebut akan membantu meringankan serta melindungi masyarakat dari tekanan gejolak kenaikan harga-harga kebutuhan pokok.

“Melalui BLT BBM ini pelaku usaha perikanan dapat terbantu dalam meningkatkan produksinya terutama dalam menghadapi situasi inflasi dan kenaikan harga BBM saat ini,” pungkas Ben Brahim Bupati Kapuas. (Gus)

Baca Juga