Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Hari Jadi Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Jadi Pemkab Kapuas…

Hari Jadi Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Jadi Pemkab Kapuas ke-73, Ini Kata Ketua Panitia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Hari ini, Kamis (21/3/2024), merupakan momen yang bersejarah bagi Kota Kuala Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Kota Kuala Kapuas merayakan ulang tahunnya yang ke-218 dan Pemerintah Kabupaten Kapuas merayakan ulang tahunnya yang ke-73.

Atas peringatan tersebut, Ketua Panitia Hari Jadi Ke 218 Kota Kuala Kapuas dan HUT Ke 73 Pemkab Kapuas, Aswan mengatakan bahwa hari ini adalah rangkaian yang utama dengan menggelar upacara.

BACA JUGA :  Camat Selat Berikan Arahan Di Awal 2023

“Semua rangkaian kegiatan pemkab ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 20 keatas,” kata Aswan.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu laluhan, ngarunya, pemecahan rekor muri kuliner dari ikan gabus, anyaman rotan dan nanti ada 3 yang akan dipecahkan rekor nantinya,” bebernya.

Kemudian, expo UMKM selama 10 hari di lapangan bukit ngalangkang, hiburan dan yang terakhir Kapuas bershalawat sekitar bulan Mei,” jelas Aswan.

BACA JUGA :  Usai Pelantikan Kades Baru, Pemdes Harapan Jaya Gelar Sertijab

Selain itu, Aswan berharap dengan momen harjad ke 218 Kuala Kapuas dan HUT ke 73 pemkab Kapuas semoga disemua sektor lebih sukses lagi dan beberapa program bisa terealisasi,” harapnya.

“Semoga kedepannya, Kota dan Kabupaten ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua warga Kuala Kapuas,” tutup Aswan.

Baca Juga