Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Jelang Akhir Tahun Bupati Balangan Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Jelang Akhir Tahun Bupati Balangan Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengambil sumpah janji dan melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, Senin (31/10/2022)

Pejabat Tinggi Pratama yaitu Nasai sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Kelurga Berencana (DinkesPPKB) yang sudah lama dijabat Plt.

Menurutnya DinkesPPKB selama ini telah menunjukkan prestasi yang baik, seperti capaian vaksinasi terbanyak di kalsel, kemudian pelaksanaan home care yang sudah hampir merata di seluruh kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Gelar Aksi Jumat Bersih

“Kemarin kita telah mengumpulkan para Kepala Desa dan Camat, agar memberikan data selengkapnya tentang warga yang perlu mendapat layanan home care,” ucapnya.

Juga melakukan perbaikan layanan 13 puskesmas dan Rumah Sakit. Perbaikan layanan bukan hanya medis, namun juga sikap dan tindakan tenaga medis dalam melayani masyarakat kabupaten Balangan

BACA JUGA :  Balangan Luncurkan 25 Kampung Keluarga Berkualitas

“Beberapa waktu lalu kita telah mengadakan workshop untuk meningkatkan akreditasi 13 puskesmas,” terangnya.

Kemudian, berdasarkan laporan Dinas PUPR tahun ini 100% semua jembatan sudah diperbaiki. Dan untuk jalan, di APBD perubahan 2023 sudah tuntas.

“Kedepannya, program kita adalah pertumbuhan ekonomi, pertanian, kesehatan, pendidikan, peternakan, perikanan, dan pengembangan SDM,” pungkasnya.

Baca Juga