Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Ditandai Penendangan Bola, Bupati Ben Brahim Resmi Buka Kejuaraan Futsal…

Ditandai Penendangan Bola, Bupati Ben Brahim Resmi Buka Kejuaraan Futsal MAN Cup XIV Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sempat vakum selama dua tahun, karena pandemi covid-19, akhirnya kejuaraan futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas Cup ke XIV kembali digelar.

Kegiatan yang diiikuti puluhan tim futsal ini dinamakan MAN Cup XIV Kalteng Special Edition yang bertemakan “Tingkatkan solidaritas melalui sportivitas pasca pandemi”, berlangsung sejak tanggal 9 – 22 November 2022, bertempat di MAN Kapuas Jalan Keruing.

Dalam pembukaan turnamen yang diikuti peserta dari tingkat pelajar SMP/MTs dan SMA/MA sederajat ini dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, ditandai dengan penendangan bola oleh Bupati Kapuas ke gawang.

BACA JUGA :  200 UMKM Bakal Mendapatkan Sertifikat Tanah Gratis

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang dalam membina generasi muda dalam kegiatan yang positif. “Terus semangat dan tetap jaga sportivitas,” kata Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat saat membuka kegiatan.

BACA JUGA :  Api Hanguskan Rumah Pedagang Siomay dan Kontrakan di S Parman

Dalam sambutannya Kepala MAN Kapuas Ahmad Mulyadi mengatakan turnamen yang sudah diadakan sejak tahun 2007 ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Sempat terhenti selama dua tahun karena adanya covid-19. Alhamdulillah tahun ini kita kembali dapat menyelenggarakan even ini,” ucap Ahmad Mulyadi.

Turut hadir dalam pembukaan ini Wakil Bupati Kapuas, Drs.HM Nafiah Ibnor, Kepala Kemenag Kapuas Hamidhan, sejumlah kepala SOPD Kapuas dan undangan lainnya. (Gus)

Baca Juga