Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. DKISP Banjar – Kemenkominfo RI Kerja Sama Join Konten

DKISP Banjar – Kemenkominfo RI Kerja Sama Join Konten

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Kementerian Kominfo RI dengan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar akan jalin kerjasama terkait joint konten dan peningkatan kualitas SDM.

Hal tersebut terungkap saat kunjungan kerja Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith beserta rombongan ke GPR TV, di Kantor Kementerian Kominfo RI, Jakarta.

HM Aidil Basith didampingi Kabid IKP Muhari dan jajaran disambut hangat oleh Direktur Direktorat Pengelolaan Media  Kementerian Kominfo RI Nursodik Gunarjo yang sekaligus memimpin pertemuan tersebut.

BACA JUGA :  Wabup Banjar Tinjau Vaksinasi 1.300 Dosis Sinovac di Kecamatan Cintapuri Darussalam

HM Aidil Basith mengharapkan kerjasama ini memperkuat kualitas siaran suara Banjar, dan  memperluas  deseminasi informasi pembangunan Kabupaten Banjar ditingkat nasional melalui GPR TV.

Direktur Direktorat Pengelolaan Media  Kementerian Kominfo RI Nursodik Gunarjo sendiri juga menawarkan Joint Program dan pengembangan SDM dimaksud dengan MoU.

“Penandatangan MoU kerjasama join program rencana dilaksanakan sebelum akhir tahun ini ” ujarnya

BACA JUGA :  Hilman Diberhentikan Sepihak dari Komisaris PTAM Intan Banjar

Nursodik juga apresiasi TV Suara Banjar yang hingga saat ini selalu aktif mengirimkan konten pemberitaan kepada pihaknya.

Ia juga menyebut Kominfo Banjar dengan prestasinya, yang selalu juara dalam event yang diselenggarakan oleh Kementrian Kominfo.

“Salah satunya adalah Anugerah Media Center Terbaik,” pujinya.

Usai pertemuan rombongan DKISP Banjar diajak berkeliling untuk melihat ruang kerja dan studio produksi GPR TV.

Baca Juga