Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Lepas Peserta Jalan Sehat

Bupati Banjar Lepas Peserta Jalan Sehat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Kementerian Agama Kabupaten Banjar menggelar jalan sehat kerukunan umat dalam rangka peringatan ke 77 Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Tahun 2023, di MAN 4 Banjar, Sekumpul Martapura, Sabtu (14/1/2023) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti yang dilaksanakan Kemenag ini dimaknai dengan rasa kebahagian dan juga mempererat ukhuwah islamiyah.

“Hari Amal Bhakti dedikasi pengabdian kita terus diasah sehingga berdampak positif terhadap pembangunan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim Martapura Naik Pangkat

Saidi juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kemenag untuk memupuk idealisme dan semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit, ikhlas beramal sebagai landasan keluhuran kerja.

“Tunjukkan keprofesionalan dalam bekerja sebagai ibadah,” pesan Saidi.

Ditempat yang sama Kepala Kemenag Kabupaten Banjar Najwan noor menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Banjar dari Dirjen Kemenag RI atas partisipasi dan kontribusinya dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di sekolah.

BACA JUGA :  Wabup Tinjau Stand Penas Pemkab Banjar di Padang

Pelepasan jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start dan pelepasan balon udara oleh Bupati Banjar didampingi wakilnya, mengambil lokasi start MAN 4 Banjar, dengan rute Jalan Pendidikan, Guntung Alaban, Sekumpul, A Yani dan kembali Finish ke Jalan Pendidikan MAN 4 Banjar.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, perwakilan SKPD, Forkopimda, peserta dan sejumlah undangan.

Baca Juga