Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Tingkatkan Kualitas Layanan Sampah

Tingkatkan Kualitas Layanan Sampah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kabupaten Banjar kembali menerima trofi Adipura untuk ke-7 kalinya dalam sejarah supremasi kebersihan dan lingkungan tersebut digelar.

IMG 20190116 WA0050

Bahkan berturut-turut sejak 2012 sampai dengan 2018. Kendali terlambat diserahkan, harusnya pertengahan 2018 lalu tapi tidak mengurangi rasa bangga.

pdam pad pasar kajari antunganam

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjar Boyke W Triestiyanto menegaskan, target ke depan adalah meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan persampahan.

Serta meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan.

BACA JUGA :  Rapat Pleno Rekapitulasi Suara KPU Banjar Tiga Kali Skorsing, PPK Paramasan Jadi Penyebab

Ia berharap, penghargaan seperti ini disikapi dengan peran aktif yang lebih maksimal seluruh masyarakat. Ada kesadaran peduli dengan lingkungan sekitar.

tolong masukan juga ini.. kecil aja di halaman kontrak

Penghargaan ini, lebih tepatnya merupakan refleksi keterpaduan dan kerja sama antar berbagai dinas dan instansi. seperti jajaran Polres, Kodim, BUMD, kecamatan, kelurahan, pemerintah desa, pokmas.

“Semua berdasarkan dengan arahan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, serta dukungan DPRD,” kata Boyke W Triestiyanto, Senin (14/1) siang di sela mendampingi Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima Trofi Adipura ke-7.

BACA JUGA :  Siswo Imbau Jauhi Narkoba

Boyke juga mengaku terharu dengan kerja keras jajarannya.Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup, para petugas lapangan, serta pengendara dan awak angkutan sampah.

Termasuk awak media cetak dan elektronik yang ikut mengabarkan usaha petugas menjaga lingkungan Kabupaten Banjar. ”Semoga kebersamaan kita bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya.

Baca Juga