Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. GOW Balangan Bagikan 30 Paket Sembako Untuk Lansia

GOW Balangan Bagikan 30 Paket Sembako Untuk Lansia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, berbagi keberkahan di bulan ramadan dengan memberikan 30 paket sembako kepada para lanjut usia (Lansia), di Kantor Kecamatan Batumandi, Selasa (28/3/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Balangan, Hj Megawati Ulfah, bersama pengurus GOW serta dihadiri Camat Batumandi, Abdul Khair.

Dalam sambutannya, Megawati Ulfah menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini selain bersilaturahmi juga untuk meringankan beban para lansia, mengingat harga bahan pokok yang mulai merangkak naik disaat bulan ramadan.

BACA JUGA :  BNNK Balangan Tes Urine Petugas dan Warga Rutan Kelas IIB Barabai

“Disaat harga bahan pokok naik, kami selaku GOW Balangan berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako ini,” sampainya.

Megawati Ulfah menambahkan, nantinya aksi sosial GOW Balangan ini juga akan kembali dilaksanakan dengan membagikan ratusan paket sembako untuk disetiap kecamatan.

BACA JUGA :  Gandeng BNN, GOW Balangan Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

Sementara itu, Camat Batumandi, Abdul Khair mengungkapkan terima kasihnya kepada GOW Balangan yang telah membantu meringankan beban para lansia di Batumandi.

“Saya mewakili masyarakat Batumandi mengucapkan terima kasih kepada GOW Balangan yang telah membantu memberikan sembako disaat harga bahan pokok naik pada bulan ramadan,” ungkapnya.

Baca Juga