Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. RSD Idaman Banjarbaru Siap Layani MCU

RSD Idaman Banjarbaru Siap Layani MCU

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Foto : Instagram RSD Idaman Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU – Medical check-up atau pemeriksaan kesehatan secara rutin adalah langkah penting yang harus diambil oleh setiap individu untuk menjaga kesehatan mereka.

Melalui medical check-up, seseorang dapat mendapatkan pemantauan menyeluruh tentang kondisi fisiknya dan mendeteksi adanya penyakit atau gangguan kesehatan yang mungkin tidak disadari sebelumnya.

Dalam era modern ini, di mana gaya hidup yang serba cepat dan tekanan hidup meningkat, menjaga kesehatan melalui medical check-up menjadi semakin penting.

Medical check-up memberikan kesempatan untuk mendeteksi penyakit secara dini. Dengan melakukan pemeriksaan rutin, dokter dapat menemukan tanda-tanda awal penyakit serius seperti kanker, diabetes, atau penyakit jantung.

BACA JUGA :  Direktur RSD Idaman Banjarbaru Terpilih Sebagai Ketua MAKERSI Kalsel

Deteksi dini ini memberikan kesempatan untuk pengobatan yang lebih efektif dan dapat meningkatkan peluang kesembuhan. Selain itu, beberapa kondisi yang awalnya tidak menunjukkan gejala yang jelas, seperti tekanan darah tinggi atau kadar kolesterol tinggi, dapat terdeteksi melalui medical check-up.

Saat ini Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru melayani siapa saja yang ingin memeriksa kesehatannya dengan MCU. Terus berapakah tarif MCU di RSD Idaman Banjarbaru?

BACA JUGA :  Atasi Kelangkaan Stok Darah, RSD Idaman Banjarbaru Luncurkan Mobile Unit Transfusi Darah!

Berikut tarif MCU di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru :
1. Surat Kesehatan Jasmani : Rp 55.000
2. Surat Bebas Narkoba : Rp 220.000
3. Surat Kesehatan Rohani : Rp 270.000

Untuk melakukan pemeriksaat pasien bisa datang langsung ke Poli MCU lantai 3 dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), tanpa mendaftar di bagian pendaftaran lantai 1.

 

Baca Juga