Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Rofiqi Apresiasi Bupati Tempatkan Dokter Nahkodai Perpustakaan dan Arsip

Rofiqi Apresiasi Bupati Tempatkan Dokter Nahkodai Perpustakaan dan Arsip

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Penempatan seorang dokter untuk menahkodai Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banjar membuat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi acungkan jempol.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Mahligai Sultan Adam, lantai II pada Jumat 28 April, pagi tadi ada 9 orang pejabat eselon II, termasuk dr Tofik Norman Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura, bergeser menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip

BACA JUGA :  Narasumber Utama Talkshow Literasi Digital: Ketua TP PKK Kabupaten Banjar

“Luar biasa Pak Bupati kita, beliau menggunakan filosofi the right man in the right place dalam menyusun kabinetnya. Misalnya pada pelantikan hari ini Bupati Banjar menempatkan seorang dokter untuk Dinas perpustakaan dan Arsip, ini tentu patut diapresiasi oleh saya dan masyarakat Kabupaten Banjar,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Jumat 24 April sore.

Rofiqi menyebut, keputusan yang diambil oleh Saidi, harus diapresiasi, hal tersebut dikarenakan Perpustakaan dan Arsip membutuhkan dokter agar menjadi terlihat sehat.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Sampaikan Raperda APBD Perubahan 2023

”Saya kira Pak Bupati tak sembarangan dalam mengambil keputusan tersebut, sebab selain punya hak prerogatif ia juga punya pemikiran yang luar biasa agar perpustakaan menjadi sehat,” ungkapnya.

Politisi Muda Partai Gerindra ini juga mengucapkan selamat kepada 9 orang pejabat Eselon II yang telah dilantik

“Khusus untuk Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banjar, dr Tofik Norman Hidayat saya berharap bisa menggunakan ilmu kedokterannya dalam mengelola perpustakaan dan arsip,” pungkasnya.

Reporter: Mada Al Madani

Baca Juga