Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Ikuti dan Saksikan Gambut Barakat Rapid Open 2019, Berikut Detailnya…!

Ikuti dan Saksikan Gambut Barakat Rapid Open 2019, Berikut Detailnya…!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dalam rangka rangkaian peringatan  Pekan Keselamatan  Jalan Nasional tahun 2019, Balai Transportasi Darat wilayah XV Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pertandingan catur. Kegiatan bertajuk Gambut Barakat Rapid Open 2019 dilaksanakan di Terminal Gambut Barakat, Minggu (24/02/2019) pukul 09.00 wita.

Kepala Balai Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi  Kalsel Ardono mengatakan, catur yang dipertandingkan adalah jenis Rapid atau cepat 15 menit setiap peserta. Pertandinagan ini bertujuan untuk menyosialisasikan beroperasinya terminal Gambut Barakat. Jadi, diharapkan, peserta juga nanti selalin bertanding menyempatkan diri untuk melihat sisi-sisi terminal.

BACA JUGA :  Berikan Edukasi Di Tengah Covid-19, Sebagai Wujud Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Ditambahkan Ardono, total hadiah yang disiapkan untuk perlombaan catur rapid ini sebesar Rp55,500.000. Rinciannya, juara 1 mendapat Rp15 juta dan nomor dua sebesar Rp8 juta.

“yang mendapat hadiah sampai 32 orang. pelaksanaannya di Terminal Gambut Barakat. sampai hari ini yang mendaftar 160 orang, diharapkan masih ada lagi yang mendaftar sebelum tanggal 22 Februari,”katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Peringati Hari Lingkungan Hidup Dunia di Air Santri

Dijelaskannya, Gambut Barakat Rapid Open 2019 telah diketahui khalayak. Brosur dibagikan serta spanduk pengumuman diletakkan di beberapa titik penting. Kegiatan ini juga diinformsaikan kepada media cetak dan online. Tujuannya, menarik peminat para pecatur ikut bertanding.

Baca Juga