Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Akhiri Tugasnya Danrem 101 Antasari Sempatkan Silaturahmi Ke Tanbu

Akhiri Tugasnya Danrem 101 Antasari Sempatkan Silaturahmi Ke Tanbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Tak berapa lama lagi Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito akan mengakhiri tugasnya di Bumi lambung Mangkurat, selepas ini akan memegang amanah baru sebagai Wakil asisten Personil di Mabes TNI Jakarta.

 

Seiring meninggalkan tugas di Korem 101 Antasari ini, Danrem berkesempatan melakukan silaturahmi pengantar tugas kepada jajaran pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang disambut langsung

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kabupaten Tanbu Dr. H. Ambo Sakka, di Ruang DLR Tanbu, Jum’at (26/5) kantor Bupati.

BACA JUGA :  PTP Pelabuhan Tanjung Priok Bakal Berkontribusi Terhadap PAD Tanbu

 

Dia sampaikan, 1 tahun 4 bulan pemegang tongkat komando di jajaran Korem 101 Antasari ini, Rudi Puruwito menganggap Pemerintah Daerah begitu banyak memberikan sumbang pikiran demi harapan masyarakat Kalimantan Selatan.

 

“Semoga kedepan kerjasama yang sudah sinergi ini bisa dikembangkan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik, Intinya TNI dan Pemerintah Kabupaten Tanbu itu mempunyai tujuan akhir yang sama yakni menjadikan suatu harapan  masyarakat secara keseluruhan,” ucap Rudi Puruwito saat memberikan sambutan di acara tersebut.

 

Atas bantuan selama ini pihak Korem beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

BACA JUGA :  Kantor Kecamatan Kusan Hilir Diusulkan Dipindah.

 

“Selama ini tentunya dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dan kerjasama tersebut, apabila ada yang tak berkenan, saya selaku Danrem 101 Antasari dikesempatan ini memohon maaf, meski waktu tak berapa lama lagi saya akan melaksanakan tugas yang baru, suatu saat saya akan datang diluar tugas hanya untuk bernostalgia,” pungkas

 

Sementara itu acara silaturahmi dihadiri Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf Aldin Hadi SH M Tr (Han) beserta jajaran serta jajaran Pama, Pamen Korem 101 Antasari. (MHL)

Baca Juga