Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Panggung Mappanre Ri Tasi’e di Tanbu Diisi Tablik Akbar

Panggung Mappanre Ri Tasi’e di Tanbu Diisi Tablik Akbar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Hari ke enam gelaran Pesta Pantai Mappanre RI Tasi’e di Pantai Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) diisi dengan kegiatan tablig akbar, Kamis (25/5) malam.

Tablig akbar menghadirkan Ustaz Muhammad Aswar Liwang yang populer disapa Ustadz Asli asal Gowa Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka menyampaikan permohonan maaf Bupati dr. HM. Zairullah Azhar yang berhalangan untuk hadir karena masih berada diluar daerah.

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati Dalam Pembekalan 157 Penwas Pemilu Tingkat Desa 

Dikatakan Sekda, event tahunan Mapanre Ri Tasi’e yang digelar 20 Mei hingga 4 Juni 2023 ini diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, dan masyarakat dengan pemerintah daerah.

Kegiatan tablig akbar yang digelar kali ini, ucap Ambo Sakka merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan selama gelaran Mappanre Ri Tasi’e 2023.

Dalam kesempatan itu pula, Ambo Sakka mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk menyimak pesan-pesan agama yang disampaikan Ustadz dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  M Rusli Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu.

“Mudahan-mudahan tablig akbar ini menjadi hidayah bagi kita semua dan Tanbu semakin berkah,” sebutnya.

Sementara itu, Ustadz Asli asal goa dalam ceramahnya menyampaikan dua bekal yang harus dijaga dalam hidup ini, yaitu pertama menjaga hubungan dengan Allah SWT, dan kedua menjaga hubungan dengan sesama manusia.

Hubungan dengan Allah SWT diantaranya melaksanakan sholat, dan hubungan dengan sesama manusia yakni menjaga tali silaturahim. (MHL)

Baca Juga