Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Halal Bihalal Dengan 5 Tokoh Agama

Wali Kota Banjarbaru Halal Bihalal Dengan 5 Tokoh Agama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Walikota Banjarbaru mengikuti acara Halal Bi Halal sekaligus Diskusi tentang Pelaksanaan Program Kerja FKUB Kota Banjarbaru Tahun 2023 dengan Bakesbangpol Kota Banjarbaru. Bertempat di Warung Makan Bu Joko, seberang Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, pada Rabu, (04/05/2023) pukul 20.00 WITA.

Pada Halal Bi Halal ini dihadiri juga oleh 5 tokoh-tokoh agama berbeda sehingga diharapkan mampu menumbuhkan rasa persatuan dan silaturahmi yang baik antar masyarakat.

Aditya sendiri dalam sambutaanya mengharapkan dengan silaturahmi ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan yang rukun dengan keselarasan tanpa pertikaian demi pembangunan Kota Banjarbaru yang Juara.

BACA JUGA :  Salah Satu Kafe Di Banjarbaru Langgar Aturan PPKM Dan Tidak Miliki Izin

“Kalau masyarakatnya guyub, tentram nyaman maka kami di pemerintahan bisa menjalankan program-program dengan nyaman sehingga semua pembangunan berjalan dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Banjarabaru AKBP Dody Harza Kusuma menyampaikan bahwa, kita harus bijaksana dan kritis dalam menyikapi informasi yang tersebar di internet dengan memastikan kebenaran dari suatu informasi dengan cara mencari informasi dari berbagai sumber.

BACA JUGA :  Banjarbaru Raih Penghargaan STBM

“Selama saya bertugas delapan bulan, sangat minim sekali ada bentrok di lapangan untuk itu harus dipertahankan jangan sampai masyarakat termakan berita hoax di internet dengan cara bersikap kritis, seperti mencari kebenaran suatu informasi dengan mencari pembanding berita lainnya dengan topik yang sama,” tegasnya.

Untuk diketahui, Aditya diakhir sambutannya menambahkan bahwa Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) akan mulai diterapkan pada bulan agustus mendatang sehingga pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat akan menjadi lebih efektif

Baca Juga