Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Leher Diborgol Oknum Wakar, Ojol Lapor Polisi

Leher Diborgol Oknum Wakar, Ojol Lapor Polisi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU, Naas, dialami seorang driver online di kota Banjarbaru. Pasalnya saat menerima dan mengambil orderan dari salah satu pelanggan di rumah makan, driver tersebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari petugas kemananan setempat.

Adalah Ahmad Humaidi driver online yang mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan tersebut. Saat itu, Humaidi mendapatkan orderan dari salah satu pelanggan untuk untuk mengambil uang di restoran yang berapa di kawasan Jalan Karang Anyar 1, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari keterangan Humaidi, saat sampai di restoran tersebut dirinya menanyakan hal tersebut pada rumah makan sesuai orderan, namun beberapa saat kemudian dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan itu.

BACA JUGA :  Bupati Banjar hadiri Audiensi Bupati/Walikota se-Kalimantan Selatan di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI

Dari video yang beredar di masyarakat mengucapkan dia sosial media, Humaidi mendapatkan perlakuan kasar dari seseorang yang diduga petugas keamanan.

Terlihat orang tersebut mengunci leher Humaidi menggunakan borgol dengan kedua tangannya. Orang tersebut juga menyebutkan kalau ini penipuan dan sempat mengucapkan untuk membawa ke kantor polisi.

Mendapatkan perlakuan tersebut, Humaidi mencoba menjelaskan kalau dia mendapatkan orderan dari seseorang dan juga menyebutkan nomor kontak orang tersebut.

BACA JUGA :  Sungai Meluap, Beberapa Wilayah Balangan Banjir

“Saat ulun (saya) jelaskan, dia tidak mau tahu dan tetap mengalungkan borgol tersenut, bahkan sempat mengatakan akan memborgol leher saya,” ujarnya saat dihubungi melalui telpon.

Bahkan, saat kejadian tersebut, didiga salah satu karyawan rumah makan itu sempat memvideo kejadian itu dan menyebarkannya ke media sosial.

“Saya tidak terima dengan perlakuan seperti itu dan mungkin akan mengambil jalur hukum,” lanjutnya.

Lanjutnya, dirinya sudah ke Polres Banjarbaru dan membuat laporan atas kejadian itu.

“Laporan saya sudah diterima polisi,” ucapnya.

Baca Juga