Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Jelang HUT RI Ke-78, Pemko Banjarbaru Bentuk Tim

Jelang HUT RI Ke-78, Pemko Banjarbaru Bentuk Tim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Guna memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 2023, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Rapat Pembentukan Tim Pelaksana, di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Selasa (13/06/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah mengatakan, dari hasil rapat tersebut sudah diputuskan siapa saja yang mendapat peran untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

BACA JUGA :  Kabar Duka Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia

“Jadi sudah diputuskan, pengarahnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru serta Ketua DPRD Kota Banjarbaru. Dan penanggung jawabnya Sekda, selaku Ketua Pelaksananya adalah Kadis Kominfo,” ujar H. Said Abdullah usai menggelar rapat.

Said juga menyampaikan, selain itu juga sudah ditetapkan koordinator masing-masing.

“Jadi koordinator urusan upacara, koordinator koordinasi, Kesehatan dan sebagainya. Tinggal nanti tugas para koordinator ini tugasnya adalah menetapkan siapa saja anggota-anggota mereka,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lapas Kelas II Banjarbaru Batasi pengunjung Tahanan

Masih kata Said, setelah semua terbentuk, langkah selanjutnya membuat SK (Surat Keputusan) Wali Kota Banjarbaru terkait tim pelaksana.

“Segala administrasi sudah terbentuk, kami akan rapat kembali untuk menetapkan apa saja kegiatannya dan berapa dana yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga