Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Rakoor Juli Bahas Pensiunan PNS sampai Lahan Eks Tambang

Rakoor Juli Bahas Pensiunan PNS sampai Lahan Eks Tambang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru Juli Tahun 2023, yang dirangkaian dengan Paparan dari Pimpinan PT. TASPEN Banjarmasin tentang Produk dan Layanan PT. TASPEN untuk Kesejahteraan ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.


Langkah strategis ini dalam rangka meningkatkan kinerja dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kota ini. Melalui program Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemko Banjarbaru bertekad untuk menjalankan program-programnya dengan sesuai target. Bertempat di Aula Widyatama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Senin (07/03/2023).

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono dalam sebuah pernyataannya, menyatakan komitmen untuk menghadirkan perubahan positif dalam kota ini. Melalui program SKPD yang kami jalankan, kami berharap dapat mencapai target yang telah ditetapkan dan menjawab berbagai permasalahan yang ada.

BACA JUGA :  Sekolah Ingin Jual LKS, Wali Kota Banjarbaru Geram

“Dengan rakoor ini semoga dapat meningkatkan kinerja Pemko Banjarbaru dan mencari solusi permasalahan kota, sehingga program SKPD berjalan sesuai target untuk itu juga diperlukannya persamaan persepsi untuk perumusan masalah kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu Asisten III Agus Widjaja menyampaikan bahwa dalam Rakoor ini, fokus utamanya adalah untuk menindaklanjuti hasil Rakor Juni terkait eksekusi tanah eks PT. Aneka Tambang. Selain itu, Taspen juga turut hadir dalam acara ini untuk memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai asuransi dana pensiun dan tabungan hari tua yang ditujukan untuk Pegawai Negeri Sipil.

BACA JUGA :  Pasca Banjir, Volume Sampah di Banjarbaru Stabil

“Mengenai eksekusi tanah eks PT Aneka Tambang, Rakor ini bertujuan untuk menindaklanjuti hasil Rakoor Juni sebelumnya. Sementara itu, kehadiran Taspen di sini adalah untuk menambah wawasan kita mengenai asuransi sosial, termasuk asuransi dana pensiun dan tabungan hari tua bagi Pegawai Negeri Sipil,” katanya.


Dengan rakor yang dirangkaikan dengan Paparan dari Pimpinan PT. TASPEN, dengan itu Pemko Banjarbaru berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memastikan kesejahteraan ASN sebagai aset berharga dalam pembangunan kota yang lebih baik

Baca Juga