Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Pelayanan RSD Idaman Banjarbaru Mask Kategori Baik

Pelayanan RSD Idaman Banjarbaru Mask Kategori Baik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru dinilai memuaskan bagi warga Banjarbaru dan sekitarnya, ini terllihat hasil survei kepuasan mengenai pelayanan.

Untuk periode April hingga Juni 2023, RSD idaman mencatat Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 86,47 persen dan diberikan Kategori Mutu Pelayanan ‘Baik’. Hasil ini didasarkan pada penilaian dari total 108 responden, terdiri dari 56 orang laki-laki dan 52 orang perempuan.

Kepuasan masyarakat merupakan salah satu indikator utama dalam menilai kualitas pelayanan suatu rumah sakit. Prestasi yang diraih RSDI ini menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan responsif terhadap kebutuhan pasien.

BACA JUGA :  dr Danny Jabat Direktur RSD Idaman Banjarbaru

Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan penilaian yang telah diberikan. Masukan yang berharga dari masyarakat sangat membantu dalam pengembangan unit pelayanan rumah sakit, sehingga mereka dapat terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh warga.

Dalam upaya mencapai Indeks Kepuasan Masyarakat yang tinggi, RSDI Kota Banjarbaru senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dan terdepan dalam bidang kesehatan. Tidak hanya memberikan perawatan medis yang komprehensif, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi pasien dan keluarga.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Hadapi Lonjakan Pasien Demam Berdarah Dengue

Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengatakan, pencapaian ini tak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim medis dan tenaga kerja rumah sakit. Kepuasan pasien menjadi fokus utama dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil oleh RSDI.

Perolehan angka Indeks Kepuasan Masyarakat ini menjadi semangat baru bagi RSDI untuk terus berinovasi dan meningkatkan fasilitas, teknologi, dan tenaga profesionalnya. Dengan semakin meningkatnya kualitas pelayanan, diharapkan RSD Idaman dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kota Banjarbaru dan mitra kesehatan terpercaya bagi seluruh warga.

Baca Juga