Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. DPRD Banjarbaru Sahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

DPRD Banjarbaru Sahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

healine9.com, BANJARBARU – DPRD Kota Banjarbaru gelar rapat paripurna beragenda pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022, Senin (17/7/2023) di Graha Paripurna DPRD setempat.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah Akbar, yangdihadiri anggota DPRD lainnya serta Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono.

BACA JUGA :  Semua Fraksi DRPD Banjarbaru Setujui Tiga Raperda

Usai rapat paripurna, Wali Kota Aditya mengatakan, dengan disahkannya raperda ini diharapkan dapat mempercepat perkembangan pembangunan di Kota Bajarbaru. Dan yang utama, berdampak positif dan bermanfaat bagi warga Kota Banjarbaru.

“Hari ini sudah disahkan Perda sesuai batas akhir pengumpulan mengengenai Pendapatan dan Anggaran Daerah. Semoga ini bisa berjalan lancar sehingga pembangunan di Kota Banjarbaru bisa lebih cepat, signifikan, dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” kata Aditya.

BACA JUGA :  Akhirnya DPRD Kota Banjarbaru KUA-PPAS Perubahan 2022

Sedangkan Wakil Wali Kota, Wartono menyampaikan dengan penekanan, pentingnya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan kota yang lebih maju dan berdaya saing.

Baca Juga