Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Bupati Banjar Serahkan Penghargaan Media Center Banjar

Bupati Banjar Serahkan Penghargaan Media Center Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Keberadaan Media Center Kabupaten Banjar sebagai sarana pengelolaan penyebaran informasi dan komunikasi publik tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan kembali diraihnya penghargaan sebagai tiga Media terbaik selama tiga tahun berturut-turut.

Jika sebelumnya berhasil memperoleh predikat sebagai media center terbanyak dalam kontibusi foto daerah tahun 2016, dan terbanyak kedua pada tahun 2017, maka pada kurun waktu penilaian 2018 Media Center Kabupaten Banjar dianugerahi penghargaan sebagai Media Center terbaik ketiga katagori kontribusi foto.

“ya, tahun ini kita berhasil meraih penghargaan lagi, meski menurun namun tidak apa, karena pada tahun 2018 kemarin ada penambahan jumlah media center dari berbagai daerah juga ikut bersaing. Namun kita optimis tahun depan pasti bisa lebih baik lagi,”ujar Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar HM. Farid Soufian

BACA JUGA :  Saidi – Idrus Ditetapkan Sebagai Pasangan Terpilih

Farid Soufian juga menyatakan bersyukur bahwa Media Center Kabupaten tetap bisa berkiprah dalam melakukan fungsi desiminasi informasi publik.

“Meski tahun ini kita berada pada posisi ketiga, turun satu tingkat dari tahun lalu, namun berita dan foto yang kita kirimkan jauh meningkat dibanding tahun sebelumnya,” jelas Farid

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Pengelolaan Media Siti Meiningsih mewakili Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banjar, HM. Farid Soufian di Amaroossa Hotel, Bogor, Rabu (13/2/2019) kemarin.

BACA JUGA :  RDTR Kota Martapura Masuki Tahap Konsultasi Publik

Diketahui Pada tahun ini, Kemeterian Komunikasi dan Informatika memberikan penghargaan kepada 28 media center terbaik. Lima media center untuk katagori berita teraktif provinsi, sepuluh media center kategori berita teraktif tingkat kabupaten dan kota, sepuluh media center kategori foto teraktif untuk tingkat provinsi, kabupaten dan kota serta tiga media center kategori foto pelayanan terbaik 2018.

Penghargaan itu kembali diserahkan oleh Bupati Banjar kepada Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar HM. Farid Soufian pada saat rapat koordinasi mingguan di Aula PDAM Intan Banjar pada Senin (18/02) pagi.

Baca Juga