Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Dinas PMD Kapuas Gelar Pembinaan KPM Lokus Stunting

Dinas PMD Kapuas Gelar Pembinaan KPM Lokus Stunting

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM) dari desa/kelurahan lokasi fokus (lokus) stunting, Rabu (06/09/2023).

Bertempat di aula salah satu hotel di Jalan Pemuda, kegiatan ini digelar dalam rangka percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kapuas tahun 2023.

BACA JUGA :  Kepala BKPSDM Kapuas : Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Mencari Pemimpin Berkualitas

Kegiatan ini dibuka Plt Bupati Kapuas yang diwakili Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar, dihadiri sejumlah kepala SOPD terkait, perwakilan unsur forkopimda dan lainnya.

“Harapan kita kader kader ini melalui kegiatan ini dapat mengetahui tugas dan fungsinya, sehingga bisa mengimplementasikan hasil dari pembinaan ini kepada masyarakat di desa desa, supaya stunting ini makin menurun,” kata Ilham Anwar kepada wartawan.

BACA JUGA :  Sosialisasi dan Pendataan Usaha Potensial Khusus Warga Penerima PKH di Kelurahan Panamas

Kepala Dinas PMD Kapuas, Budi Kurniawan melalui Sekretaris, Selamat Sentosa dalam laporannya menyampaikan peserta pembinaan KPM berjumlah 48 orang dari desa/kelurahan lokus stunting di 14 kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Harapannya kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan baik, perhatikan materi materi yang disampaikan narasumber,” ucapnya. (Gus)

Baca Juga