Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Dinas PMD Kapuas Gelar Pembinaan KPM Lokus Stunting

Dinas PMD Kapuas Gelar Pembinaan KPM Lokus Stunting

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM) dari desa/kelurahan lokasi fokus (lokus) stunting, Rabu (06/09/2023).

Bertempat di aula salah satu hotel di Jalan Pemuda, kegiatan ini digelar dalam rangka percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kapuas tahun 2023.

Kegiatan ini dibuka Plt Bupati Kapuas yang diwakili Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar, dihadiri sejumlah kepala SOPD terkait, perwakilan unsur forkopimda dan lainnya.

BACA JUGA :  Serahkan Bantuan, Erlin Hardi Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

“Harapan kita kader kader ini melalui kegiatan ini dapat mengetahui tugas dan fungsinya, sehingga bisa mengimplementasikan hasil dari pembinaan ini kepada masyarakat di desa desa, supaya stunting ini makin menurun,” kata Ilham Anwar kepada wartawan.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Resmikan Hotel Fovere Kapuas

Kepala Dinas PMD Kapuas, Budi Kurniawan melalui Sekretaris, Selamat Sentosa dalam laporannya menyampaikan peserta pembinaan KPM berjumlah 48 orang dari desa/kelurahan lokus stunting di 14 kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Harapannya kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan baik, perhatikan materi materi yang disampaikan narasumber,” ucapnya. (Gus)

Baca Juga