1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. HUT ke-42 SMA Negeri 1 Paringin Berlangsung Meriah

HUT ke-42 SMA Negeri 1 Paringin Berlangsung Meriah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – SMA Negeri 1 Paringin adakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-42, bertempat di halaman SMA Negeri 1 Paringin, Batu Piring, Paringin Selatan, Kamis (19/10/2023).

Kemeriahan nampak terlihat disaat siswa-siswa dan guru menampilkan sejumlah pertunjukan seperti tari, dance, drum band, pentas seni, gelar karya P5 dan musik panting.

Selain itu, perayaan juga diisi dengan bazar karya siswa- siswi seperti makanan, minuman serta hasil olahan sabun dari pemanfaatan limbah minyak jelantah menjadi sabun cuci tangan.

Kepala SMA Negeri 1 Paringin, Rakhmiati, mengharapkan melalui syukuran perayaan HUT ini, SMA Negeri 1 Paringin semakin maju, jaya dan bermutu.

BACA JUGA :  Peringati HAN 2023, Balangan Raih Predikat Madya Untuk KLA

“Hari ini syukuran hari ulang tahun SMA Negeri 1 Paringin yang ke-42 dan berharap ke depannya SMA Negeri 1 Paringin semakin maju, jaya, semakin dewasa dalam karir, mutu, dan kualitas harus semakin meningkat,” harapnya.

Sementara itu, salah satu Guru SMA Negeri 1 Paringin sekaligus ketua pelaksana, Nazlaty Rakhmi, menyebut sebelum menuju puncak perayaan HUT ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti penanaman pohon, jalan sehat dan bakti sosial donor darah.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Balangan Tegaskan Tak Punya Sekretaris Pribadi

“Rangkaian yang telah dilakukan selama satu minggu ini ada beberapa kegiatan seperti penanaman pohon sebanyak 42 pohon di Taman Hijau Balangan, kemudian jalan sehat dan memperkenalkan drum band SMA Negeri 1 Paringin, selanjutnya kerja sama dengan PMI dan RSUD Datu Kandang Haji Balangan terkait aksi bakti sosial donor darah,” sebutnya.

Terakhir, Nazlaty Rakhmi juga berharap di usia SMA Negeri 1 Paringin sekarang bisa semakin kokoh dan pijakan maju ke depan semakin kuat.

Baca Juga