Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Tingkatkan Kesejahteraan Warga Banua, Gubernur Kalsel Paman Birin Perkuat Tim…

Tingkatkan Kesejahteraan Warga Banua, Gubernur Kalsel Paman Birin Perkuat Tim Tenaga Ahli

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJAR – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, atau Paman Birin, terus berupaya memperkuat pemerintahan dan mempercepat pencapaian visi misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam upaya ini, Paman Birin telah menambah anggota Tenaga Ahli Gubernur, meningkatkannya dari 7 menjadi 18 orang.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis dilakukan oleh Paman Birin kepada Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur, H. Noor Aidi di Alam Roh 24, Kiram, Kabupaten Banjar pada Kamis (12/10) siang.

Dalam arahannya, Paman Birin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tokoh-tokoh seperti akademisi dan tokoh masyarakat yang telah berkenan menjadi Tenaga Ahli Gubernur.

BACA JUGA :  Dana Inpres, Jalan Alternatif Menuju Bandara Syamsudin Noor Segera Dibangun

Ia menggarisbawahi bahwa tugasnya sebagai Gubernur adalah melayani rakyat dan menjadikan mereka sejahtera

“Ulun sampaikan terima kasih, atas perkenan pian-pian untuk membantu ulun, menyelesaikan tugas sebagai Gubernur Kalsel, membantu ulun berarti membantu rakyat, karena ulun menjadi Gubernur karena dipilih oleh rakyat,” ujar Paman Birin.

Paman Birin juga menyoroti prestasi dan capaian selama kepemimpinannya, termasuk penyelenggaraan berbagai acara baik nasional maupun internasional yang telah meningkatkan popularitas Kalsel dan dirinya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Paman Birin Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir di Jejangkit

Tim Tenaga Ahli Gubernur terbagi dalam tiga tim, yaitu Tim Kebijakan Pembangunan Daerah, Tim Pemantapan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, serta Tim Monitoring Evaluasi Pembangunan Daerah.

Dengan penambahan tenaga ahli ini, diharapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dapat terus bergerak menuju kesejahteraan warga Banua dan pencapaian tujuan pembangunan daerah yang lebih baik.

Baca Juga