Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Kubah Abah Guru Sekumpul Ditutup Sementara.. Lihat Jadwalnya

Kubah Abah Guru Sekumpul Ditutup Sementara.. Lihat Jadwalnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Demi kelancaran jalannya Haul Ke-14 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani piahk Posko Induk akan menutup sementara akses jiarah untuk kaum hawa Kemakam Guru Sekumpul pada Sabtu mendatang. Hal itu karena pada H-1 itu pihak relawan akan sibuk untuk menyiapkan kegiatan haul pada Sabtu malamnya.

“jadi penutupan smentara itu berlaku mulai Sabtu depan ba’da Dzuhur, terutama kaum ibu-ibu, karena pada saat itu jamaah laki-laki yang akan mengikuti haul pada malam minggu udah berdatangan, nanti jika mereka para ibu-ibu tetap jiarah, maka akan sulit untuk keluar,”Ujar Imam Musholla Ar-Raudhah Guru Sahdudin usai Rapat persiapan Haul Abah Guru Sekumpul pada sabtu (02/03) malam di Lantai 2 Musholla AR-Raudhah.

BACA JUGA :  Abang Pian, Inovasi Pengembalian Barang Bukti Milik Kejari Banjar

Larangan sementara untuk ibu-ibu berjiarah itu akan dibuka lagi usai kegitan haul tepatnya pada hari senin.

“jadi tolong sebar luaskan informasi ini, karena kasian jika ada yang datang jauh-jauh mau berjiarah tapi ternyata di tutup. Kan kasian mereka,”katanya

Pada rapat itu, selain menginformasikan mengenai penutupan sementara untuk berjiarah, pihak posko induk juga membagikan spanduk untuk posko-posko yang tersebar dibeberapa titik.

BACA JUGA :  Pencuri Baterai Aki Perusahaan ini Dibekuk Oleh Kepolisian Polsek Juai

Sementara untuk keastian kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Guru Sahdudin belum bisa memastikan akan kabar tersebut, namun menurutnya siapapun boleh untuk berhadir di Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul.
“kalau kabar anginnya sih ada, tapi saya belum dapat memastikan, karena tidak ada juga laporan atau pemberitahuan langsung ke pihak kita. Namun pada acara haul ini, siapapun boleh berhadir,”ucapnya

Penulis : Muhammad Sairi
Editor : MA Syafi’i

Baca Juga

KLIK KANAN DIKUNCI... TIMPAKUL