Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Abah Habib Ketua Tim Sukses Mada-Ferry

Abah Habib Ketua Tim Sukses Mada-Ferry

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Ki-ka : Ferryansyah dan Mada Teruna mengapit Abah Habib Dja'far bin Ahmad bin Muhammad Assegaff di sela Maulid di Murung Kenanga

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Mada Teruna dan Ferryansyah akhirnya maju berpasangan dalam pilkada Banjar 2020 akan datang. Pasangan birokrat ini dipilih langsung oleh Habib Dja’far bin Ahmad bin Muhmmad Assegaff.

Bahkan, Abah Habib, sapaan khas Dja’far Assegaff bersedia menjadi ketua tim pemenangan pasagan birokrat tersebut.

Tagline untuk pasangan tersebut yaitu Mari Membangun Negeri dipilih langsung oleh Abah Habib. Restu tokoh sentral Kabupaten Banjar ini telah lama ditunggu oleh hampir semua kandidat.

BACA JUGA :  Peringati Harjad Kabupaten Banjar ke73, Bupati dan Ketua Dewa Berikan Tali Asih Untuk Veteran

Apalagi, dengan dukungan penuh Abah Habib ini semua ulama dan habaib berpengaruh di serambi mekkah bakal merapat ke barisan Mari Membangun Negeri. Mari adalah akronim Mada – Ferry.

“Saya langsung jadi ketua tim pemenangan. Mulai mendirikan korlap di beberapa desa dan kelurahan,” kata Abah Habib, Kamis (12/12/2019) siang.

Langkah pertama, ujar Abah Habib mendatangi Jemaah serta warga di Murung Kenanga. Di sana membentuk koordinator lapangan untuk mengumpulkan KTP warga. tim yang bergabung di Mada-Ferry disebut relawan membangun negeri. Di beberapa desa lain menyusul. Minimal terkumpul 40 ribu KTP.

BACA JUGA :  PMI Banjar Kirim Tim Kesehatan ke Palu dan Donggala

Sedangkan Mada Teruna mengungkapkan, restu dan perintah Abah Habib perlu ditaati. Dirinya bersedia maju bersama Ferry melalui jalur perseorangan. Kendati status sebagai ASN, bersedia meninggalkan semua atribut pegawai negeri sipil ketika ditetapkan sebagai calon bupati-wakil bupati Banjar oleh KPU Banjar

Baca Juga