Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Kursi di DPR RI Dipertaruhkan, Rofiqi Nyatakan Siap Bertarung di…

Kursi di DPR RI Dipertaruhkan, Rofiqi Nyatakan Siap Bertarung di Pilbup 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Meski sah dicalonkan sebagai legislatif di parlemen Senayan Jakarta. Ketua DPC Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi, kekeh mencalonkan diri dalam persaingan memperebutkan kursi kepala daerah sebagai Bupati Banjar.

Pernyataan itu mecuat saat ia terang-terangan dihadapan warga Antasan Senor, Martapura Timur, Kabuapaten Banjar, menyatakan siap menjadi ‘the next’ Bupati Banjar periode 2025 – 2029.

BACA JUGA :  Luar Biasa..!!! Guru Syarwani Sungai Tabuk Dukung Penuh Mada Teruna dan Ferryansyah

Modal kandidatkan diri untuk menduduki kursi jabatan sebagai bupati adalah ingin mengembalikan ‘marwah’ Kabupaten Banjar sebagaimana mestinya.

“Meski maju dikontestasi DPR RI, saya akan tetap maju sebagai calon Bupati Banjar,” ungkapnya usai gelaran silaturahmi dan kampanye Paslon Prabowo – Gibran, Jumat (8/12) sore, di Antasan Senor, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

“Yang jelas untuk mengembalikan harkat dan martabat urang (orang-red) Banjar,” tegasnya.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Banjar Kelimpungan Soal Jumlah Penyortiran Surat Suara

Dia menghendaki, dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu hingga Pilkada serentak 2024 sesuai dan mampu berjalan aman, lancar serta damai.

“Semua harapan kita bisa terwujud agar Indonesia maju di 2040 tercapai,” tutup Rofiqi yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga