Pasangan Martinus – Jaya Ke KPU Di Dampingi Petinggi Parpol

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota H Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru, Jumat (04/09) pagi.

Pasangan ini datang ke KPU Banjarbaru didampingi petinggi parpol pendukung, yakni Ketua DPW PAN Kalsel H. Muhidin, Ketua DPW Nasdem Kalsel H. Mansur serta pengurus Demokrat dan partai parlemen dengan menggunakan bus besar dan berjalan menuju kantor KPU.

Sebelum memasuki kantor KPU Banjarbaru, ada pertunjukkan teatrikal yang dipertontonkan tim pasangan ini. Pertunjukkan bercerita kisah seputar kota Banjarbaru hingga cerita meninggalnya almarhum H Nadjmi Adhani.

Usai pasangan dengan slogan “Lebih baik” verifikasi oleh KPU, Martinus meyakinkan segala persyaratan untuk paslon telah diterima dan lengkap. Ia juga menjelaskan alasan kenapa mereka memilih di hari pertama pendaftaran sebagai langkah politik yang optimis.

“Mengambil kesempatan pertama menunjukkan betapa siapnya kita,” ungkapnya.

Lanjut Martinus, mengatakan pihaknya selalu optimis dan dengan hasil keputusan rakyat Banjarbaru kedepannya.

Bersama Jaya, kini mereka telah didukung oleh PAN, Nasdem, Demokrat, dan 7 non parlemen. Dukungan tersebut diamini oleh Jaya. Dia mengharapkan mampu melanjutkan dan menjadikan Banjarbaru lebih baik, terlebih sebagai rasa hormat kepada pasangannya dulu, Nadjmi.

“Kita satukan gerak langkah kita untuk melanjutkan perjuangan Walikota kita untuk banjarbaru lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu ewakili partainya, Muhidin yang mendampingi mengatakan bahwa dukungan dari PAN tak pernah goyah walaupun berganti pasangan khususnya untuk calon Walikota Banjarbaru. (Ptr)

0 Shares
advernativ