Zairullah-Rusli Peduli Rakyat Kecil

headline9.com, BATULICIN – Tak membeda-bedakan, itulah kesan yang tertanam di mata warga Tanah Bumbu, saat Zairullah Azhar menjabat sebagai Bupati beberapa tahun silam.

“Buktinya, dulu saat menjabat sebagai bupati saat saya datang kekantor, beliau langsung menerima,” Hornain warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Simpang Empat. Saat menyampaikan aspirasinya dihadapan Calon Wakil Bupati Muhammad Rusli. Selasa (4/11/2020).

Diingatkan Hornain, pada warga Desa Batu Ampar, pada saat 9 Desember nanti memilih Zairullah Azhar – Muhammad Rusli. Sehingga apa yang mereka inginkan terutama menjadikan wilayah mereka tidak ketertinggalan pembangunan infrastruktur dengan Desa Serongga Kotabaru. Karena wilayah mereka persis bertetangga dengan Kabupaten Kotabaru.

“Kami minta ada pembangunan infrastruktur, perbaikan mesjid, perbaikan jalan desa dan drainase desa, kami menginginkan Zairullah -Rusli memimpin Tanah Bumbu,” katanya.

Menanggapi hal ini, calon Wakil Bupati Muhammad Rusli, akan merealisasikan apa yang diperlukan masyarakat Desa Batu Ampar. Terutama pembangunan infrastruktur desa. Sehingga tidak wilayah yang tertinggal, dibanding dengan desa tetangga di Kotabaru.

” InsyaAllah, Kita pasti akan bangun apa permintaan warga, karena kami Zairullah-Rusli (ZR) memprioritaskan pembangunan dari desa-kekota dengan pemerataan pembangunan,” ujar Muhammad Rusli.

Senada, diungkapkan Amat Salem warga Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, dirinya mewakili warga meminta pemerintah memprioritaskan penerimaan pegawai perusahaan dari warga Desa Sungai Dua.

” Kami warga menginginkan itu saja, ZR menang, menang, menang,” katanya.

Nah menanggapi hal ini, calon Wakil Bupati Muhammad Rusli, pasti akan merealisasikan apalagi setelah terpilih nanti akan mengembangkan UMKM bagi warga. Sehingga tidak ada lagi warga yang mengeluhkan tidak bekerja, baik bapak dan ibu didesa.

Selain menyambangi Desa Batu Ampar dan Desa Sungai Dua, calon wakil bupati, beserta rombongan koalisi Partai juga bersilaturahmi sekaligus kampanye di Desa Sungai Kecil dan Desa Mekarsari di Kecamatan Simpang Empat.(***)