Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Diskop UKM Kalsel Buka Warung Gratis, Sediakan 4.500 Snack Untuk…

Diskop UKM Kalsel Buka Warung Gratis, Sediakan 4.500 Snack Untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kalsel membuka warung gratis untuk jemaah haul Guru Sekumpul.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kalsel, Ahmad Rizani, menyampaikan, untuk warung gratis yang disediakan pihaknya seluruhnya adalah makanan ringan dan minuman.

“Kita menyediakan kopi sachet dan roti berbagai rasa untuk jemaah. Jadi, mereka bisa memilih dan itu gratis,” ujarnya, kepada Headline9.com, Minggu (14/1/2024) siang.

BACA JUGA :  Momen Haul Guru Sekumpul ke-19, Penjual Kripik Marning Raup Omzet Hingga Jutaan Rupiah Per Hari

Tak hanya menyediakan kopi sachet, mereka juga menyiapkan berbagai minuman lainnya. “Selain kopi hangat, kami menyuguhkan minuman dingin,” ungkapnya.

Lokasi warung gratis ini tepat berada di halaman Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kalsel berada di Jalan Antasari, Nomor 6, Loktabat Utara, Banjarbaru, tepat di lokasi perkantoran Pemerintah Kota Banjarbaru.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan 4.500 snack beserta minuman untuk dibagikan ke jemaah haul yang melintas di poros utama Jalan Ahmad Yani, kilomter (KM) 34,5, Loktabat Utara, Banjarbaru.

BACA JUGA :  Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul 2019 : Kombain Peta Jalur dan Bersih dari Atribut Politik dan

“Jadi, kami membagikan juga di lapangan untuk jemaah yang lewat di poros utama Jalan Ahmad Yani, Kota Banjarbaru,” katanya.

Ia mengklaim, untuk ketersediaan snack (roti) yang disiapkan mereka dipastikan mencukupi untuk jemaah Guru Sekumpul ke- 19.

“Kalau masih ada kelebihan kami akan mendrop keluar,” pungkasnya.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga