Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Akun Instagram PTAM Intan Banjar Pulih

Akun Instagram PTAM Intan Banjar Pulih

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Akun Instagram resmi PTAM Intan Banjar, yaitu @ptamintanbanjar, telah berhasil pulih setelah mengalami serangan peretasan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kasubag Hukum dan Humas PTAM Intan Banjar, Mahyuni, menyatakan rasa syukurnya atas pemulihan akun tersebut. Hal ini disampaikan kepada Banjarbaruklik.com pada Selasa (16/1/2024).

BACA JUGA :  Kebocoran Pipa SPAM Banjarbakula Timbulkan Gangguan Pasokan Air

Pada bulan Desember 2023, akun Instagram resmi PTAM Intan Banjar mengalami serangan peretasan yang mana peretas menawarkan iPhone 14 Promax 256 GB dengan harga yang sangat murah. Bukti adanya peretasan tersebut terlihat dari postingan Give Away yang diunggah di akun @ptamintanbanjar, serta kolom komentar yang ditutup oleh peretas akun.

BACA JUGA :  50 Tahun Penuh Makna, PT AM Intan Banjar Salurkan Bantuan CSR Untuk SMAN 1 Martapura

Mahyuni menambahkan bahwa pemberitahuan dan informasi terkait pemulihan akun akan diumumkan melalui akun Instagram @ptamintanbanjar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mengatasi situasi ini. Mahyuni juga memberikan apresiasi kepada tim teknis yang telah berusaha keras untuk memulihkan akun tersebut.

Baca Juga