Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Wow, Ada Anang Hermansyah dan Ashanty Diacara Perkawinan Anak Pejabat…

Wow, Ada Anang Hermansyah dan Ashanty Diacara Perkawinan Anak Pejabat Pemprov Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
HAJATAN KAWIN : Anang Hermansyah dan Ashanty saat menjadi singer weeding dalam acara perkawinan salah satu pejabat, di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Minggu (21/1/2024). Foto : Riswan / headline9.com

Headline9.com, BANJARMASIN – Pemandangan tak biasa di salah satu hajatan perkawinan anak pejabat teras Pemprov Kalsel mendadak heboh. Tiba-tiba seisi gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Minggu (21/1/2024) siang, penuh hingga tertuju pada dua orang ini.

Lantas apa yang menarik perhatian tamu undangan dengan dua orang tersebut?

Teriakan keras orang-orang di dalam gedung terdengar riuh, sampai-sampai tamu yang datang pun dibuat penasaran bahkan tercengang seakan masih tak percaya adanya kehadiran sang idola ditengah-tengah hajatan perkawinan itu.

Tak mau kehilangan momen, tamu undangan pun berjejal untuk dapat mengabadikan momennya itu dengan dua orang ini termasuk menyalakan kamera handphone pintarnya masing-masing.

Entah penasaran atau apa, tamu di luar pun tak sungkan masuk. Panggung tempat sang idola tampil itu pun seluruhnya sudah dikepung lautan manusia yang berhadir diacara tersebut.

BACA JUGA :  Abang Pian, Inovasi Pengembalian Barang Bukti Milik Kejari Banjar

Akhirnya, orang yang diidolakan itu hadir ditengah-tengah mereka. Siapa?

Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata ikut meramaikan acara mengikat janji suci itu, setelah sang MC mengumandangkan bahwa kehadiran mereka berdua menjadi momen istimewa tamu udangan terkhusus kedua mempelai (pengantin).

‘Makin Aku Cinta’ yang hits tahun 2006 itu menjadi tembang pembuka Anang dan Ashanty dalam acara hajatan perkawinan anak pejabat teras di Pemprov Kalsel tersebut. Disela-sela lagu, Anang Hermansyah berkata, “semoga kedua mempelai selalu dilimpahkan rezeky dan kebahagiaan selamanya,” ungkapnya kepada tamu. Dan dijawab,”Amin ya Allah,” sahut mereka.

Sontak, tamu undangan pun ikut melantunkan tembang hits lawas ini dengan menganyunkan tangan dan kameranya seakan berada di tempat lautan konser Anang dan Ashanti.

BACA JUGA :  Roy Rizali Anwar Secara Resmi Dilantik Oleh Plt Gubernur Kalsel

Tak berselang lama, pelantun ‘Separuh Jiwaku’ ini bersama istrinya yang sempat tenar menjagokan lagunya ‘Dulu’ mengumandangkan hits milik Ed Sheeran berjudul ‘Perpect’ yang dikhususkan untuk kedua mempelai alias pengantin tersebut.

Selanjutnya, Anang dan Ashanty juga memuaskan tamu undangan dengan mengeluarkan lagu andalannya ‘Jangan Memilih Aku’. Sontak, tamu yang hadir pun gemuruh mengukuti sampai lagu tersebut selesai dinyanyikan mereka berdua.

Salah seorang tamu undangan, Lina, yang hadir diacara hajatan perkawianan anak pejabat Pemprov Kalsel itu yang benar-benar tak mengangka kalau Anang Hermansyah dan Ashanty hadir dan melantunkan berbagai single.

“Astagaa itu beneran ya, acara seperti ini jarang sekali terjadi,” singkat dengan penuh kegirangan.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga