Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. bappedalitbang
  4. »
  5. Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Banjar Tahun 2025 Digelar di…

Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Banjar Tahun 2025 Digelar di Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Banjar Tahun 2025 di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura, pada Selasa (23/1/2024) pagi.

Acara ini, yang mengusung tema “PEMANTAPAN EKONOMI KERAKYATAN YANG MANDIRI DAN BERDAYA SAING DALAM MENDUKUNG KESIAPAN LOGISTIK KALIMANTAN,” dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. M. Hilman, serta jajaran pejabat dan perwakilan masyarakat.

Tujuan dari forum ini adalah untuk mengumpulkan masukan dan aspirasi masyarakat terkait Rancangan Kebijakan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Banjar Tahun 2025. RKPD merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang mencakup tujuan, sasaran, dan strategi pembangunan untuk satu tahun ke depan.

BACA JUGA :  Bappedalitbang Kabupaten Banjar Ungkap Hasil Akhir Penyusunan Data Ekonomi Terkini

Sekda Banjar, dalam sambutannya, menyatakan bahwa Forum Konsultasi Publik ini merupakan momen strategis untuk berkomunikasi dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan yang mampu menanggapi isu-isu strategis. Forum ini diharapkan dapat mengidentifikasi aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal untuk prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2025.

BACA JUGA :  Tingkatkan Inovasi, Bappedalitbang Banjar Gelar Rakor Inovasi Daerah

Hilman mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dengan menyampaikan masukan melalui forum konsultasi publik atau melalui media yang disediakan oleh pemerintah daerah. Sekda Banjar menyampaikan terima kasih kepada peserta forum atas kontribusi mereka, berharap masukan dan aspirasi tersebut dapat mewujudkan pembangunan Kabupaten Banjar yang maju, mandiri, dan agamis.

Acara dilanjutkan dengan paparan dan diskusi mengenai Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Banjar Tahun 2025, serta penandatanganan berita acara. (Bappedalitbang)

Baca Juga