Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Bersama Jajaran Lakukan Peninjauan ke Sejumlah TPS

Pj Bupati Kapuas Bersama Jajaran Lakukan Peninjauan ke Sejumlah TPS

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy bersama Forkopimda Kapuas dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, melakukan peninjauan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas, Rabu (14/2/2024).

Adapun TPS yang ditinjau pada kesempatan ini diantaranya TPS 18 Jalan Patih Rumbih (Halaman Kantor Dinas Sosial) Kecamatan Selat, TPS 4 Desa Maluen, TPS 2 Desa Basarang Jaya, TPS 3 Desa Batu Nindan Kecamatan Basarang dan TPS 01 Jalan Trans Kalimantan Km. 7,5 Desa Anjir Serapat Baru RT. 01 Kecamatan Kapuas Timur.

BACA JUGA :  Pastikan Pengawasan di Lapangan Berjalan Baik, Camat Yaya Setiabudi Tinjau Posko PPKM di Wilayahnya

Erlin Hardi seusai kegiatan mengharapkan dengan adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan ini mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, kemudian juga anggota legislatif sampai ketingkat daerah, mendapatkan partisipasi yang tinggi oleh masyarakat.

Sehingga tutur Erlin Hardi, keterwakilan dari suara-suara masyarakat ini dapat tersampaikan kepada siapapun yang terpilih dalam Pemilu nantinya.

BACA JUGA :  Kades Akhmadi Akan Benahi Pemerintahan Desa Mantangai Tengah

Dirinya selaku Pj Bupati Kapuas pun menghimbau kepada masyarakat apapun hasilnya nanti, harus diapresiasi bersama dengan jujur dan adil, sehingga masyarakat bisa memberikan aspirasi suaranya berdasarkan hati nurani.

“Pilihan boleh berbeda, warna boleh berbeda, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita tetap menjaga kebersamaan dan persatuan di wilayah kita Kabupaten Kapuas ini,” pungkasnya.

Baca Juga