Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Pertukaran Pengalaman: Komisi II DPRD Provinsi Kalsel Pelajari Administrasi Keuangan…

Pertukaran Pengalaman: Komisi II DPRD Provinsi Kalsel Pelajari Administrasi Keuangan dari DPRD Provinsi Bali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Denpasar – Komisi II DPRD Provinsi Kalsel yang menangani bidang ekonomi dan keuangan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, Senin (19/02/24). Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari administrasi keuangan di DPRD Provinsi Bali sebagai bahan masukan bagi DPRD Provinsi Kalsel.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Imam Suprastowo, mengatakan bahwa administrasi keuangan sangat penting bagi anggota dewan dan staf, karena berkaitan dengan pelaksanaan dua kegiatan rutin, yaitu Sosialisasi Perda dan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. Kegiatan ini dilakukan dua kali dalam sebulan dan membutuhkan laporan pertanggung jawaban yang rinci dan akurat.

BACA JUGA :  Mariana Tekankan Pentingnya Pemenuhan Gizi Pada Anak Sejak Dini

Imam Suprastowo menambahkan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa pemeriksaan administrasi keuangan di DPRD Provinsi Bali sangat detail dan ketat. Oleh karena itu, ia berharap anggota dewan dan staf di DPRD Provinsi Kalsel dapat lebih teliti dan berhati-hati dalam membuat laporan keuangan.

BACA JUGA :  Tetapkan Pokir DPRD Tahun 2025, DPRD Kalsel Harap Bisa Terealisasi Bersama Dengan Visi Misi Provinsi Kalsel

Sementara itu, Kapala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Edy Subagiarta, menyambut baik kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Provinsi Kalsel. Ia mengaku senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan provinsi lain. Ia juga berharap pertukaran informasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua provinsi.

Baca Juga