Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Beberapa Camat Bergeser, Satu Diantaranya Naik Setingkat Pejabat Prtama

Beberapa Camat Bergeser, Satu Diantaranya Naik Setingkat Pejabat Prtama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM. Zairullah Azhar mengukuhkan pejabat setingkat Administrator, Pengawas maupun pejabat setingkat Pratama.

Sedikitnya 95 pejabat yang dilantik berlangsung di ruang rapat Bersujud, Selasa (5/3/2024)  

Dari pejabat yang dilantik, Bupati turut merotasi 5 camat, diantaranya Camat Kusan Hilir yang sebelumnya dipegang Suparman, kini digantikan oleh Amrullah, kemudian Camat Mantewe yang sebelumnya dipegang Irwan, kini digantikan oleh Nyariman, sementara Irwan bergeser menjadi Camat di Kecamatan Kuranji.

Sedangkan Camat Kuranji Taryono kini dipercaya menduduki Camat Angsana sepeninggal Lia Hamita yang dalam pelantikan ini naik tingkat menduduki pimpinan SKPD di Dinas Sosial Tanbu.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu: Persoalan Sampah Semakin Hari Makin Rumit 

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan, pelantikan yang digelar ini akan menjadi catatan penting dalam perjalanan hidup, dimana pejabat yang dilantik telah melewati tangga-tangga kehidupan, dimana setiap orang ingin mencapai tangga yang terpenting, namun lebih pentingnya adalah mencapai kasih sayang dan hidayah Allah SWT.

“Oleh sebab itu, kita semua hari ini tidak saja punya rasa bahagia, namun bangga dan bersyukur, kerena pejabat yang mendapat amanah ini sejatinya merupakan bimbingan dari Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Tanbu Muh Rusli, Resmikan Jembatan Wisata Tani Desa Lasung

Disamping itu, pejabat yang telah meneruskan perjuangan diharapakan bisa membawa Tanbu kearah yang lebih baik dan makin mendapatkan kepercayaan . 

Menurutnya, bukan saja memberikan sebuah pelayanan ataupun pembanguan infrastruktur, tapi sekaligus harapan bagi seluruh warga masyarakat Bumi Bersujud demi segala kepentingan kehidupannya diberbagai aspek.

“Ini menjadi sebuah catatan penting,baik yang dilantik maupun yang menghadiri pelantikan ini, kerena kita merasakan masih ada yang harus diperbaiki dan pembenahan dengan cara meningkatkan kapasitas sebagai orang yang diberi amanah,” tutup nya. (MHL)

Baca Juga