Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bentuk Kepedulian Pemerintah, Bupati Balangan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bentuk Kepedulian Pemerintah, Bupati Balangan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan, Abdul Hadi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran, bertempat di Desa Maradap, Paringin Selatan, Senin (4/3/2024).

Bupati Balangan, Abdul Hadi yang didampingi ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi meminta warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang tidak terduga lainnya, apalagi memasuki bulan ramadhan yang hanya menghitung hari lagi.

BACA JUGA :  31 Anggota Paskibraka Kabupaten Balangan Dikukuhkan

Hal ini disampaikan Bupati Abdul Hadi ketika menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang menjadi korban terdampak bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dari diri pribadi dan Pemerintah Kabupaten Balangan, yang mana diharapkan bisa bermanfaat bagi korban yang mengalami kerugian cukup besar.

BACA JUGA :  Maulid Nabi, Pemkab Balangan Gelar Tabligh Akbar

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Balangan telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 20juta/Kk, serta logistik berupa sembako dan kebutuhan hidup sehari–hari lainnya kepada korban kebakaran.

Baca Juga