Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Lantik Kepala Sekolah, Sekda Banjarbaru Harapkan Kualitas Pendidikan Meningkat

Lantik Kepala Sekolah, Sekda Banjarbaru Harapkan Kualitas Pendidikan Meningkat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Sebanyak 12 Kepala Sekolah lingkup Pemko Banjarbaru, resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, di Aula Widiyatama Dinas Pendidikan, Kamis (21/03/2024) siang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Kepala Sekolah tersebut diharapkan Said Abdullah bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kota yang berjuluk Kota Idaman ini.

“Beruntung Kepala Sekolah itu dari guru-guru, sehingga saya harapkan bisa berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Banjarbaru,” katanya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Jalin Kerja Sama dengan OKE OC

Masih kata Said Abdullah, dirinya ingin Kepala Sekolah yang dilantik ini bisa lebih baik dari pada Kepala Sekolah sebelumnya.

“Hari ini bapak/ibu sekalian sudah dilantik kepala sekolah, maka Kepala Sekolah yang kemarin baik itu maka terapkan, dan segala yang kurang hal itu tinggalkan, jangan sampai kita lebih jelek dari pada Kepala Sekolah sebelumnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Mempersembahkan Prestasi di Sektor Kesehatan: Dua Profesional Medis RSD Idaman Terpilih Sebagai yang Terbaik

Ia juga berharap Kepala Sekolah bisa energik dan maju, sehingga bisa menjadi teladan yang baik, menjadi contoh terpuji baik, dalam lingkungan sekolah, maupun di masyarakat.

“Karena kepala sekolah bermula menjadi guru artinya sangat paham bagaimana menakomodir semua perangkat di sekolah. Saya berharap kepala sekolah yang baru saja dilantik bisa bekolaborasi dengan baik untuk meningkatkan pendidikan di Banjarbaru,” tutupnya.

Baca Juga