Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati HST Lakukan Penyegaran, Edy Rahmawan Dilantik Jadi Kadis PMD

Bupati HST Lakukan Penyegaran, Edy Rahmawan Dilantik Jadi Kadis PMD

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI– Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, melantik Edy Rahmawan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Bersama 83 pejabat di Pendopo HST, Kamis (21/3/2024).

Total keseluruhan yang dilantik berjumlah 82 orang. Rinciannya, 10 pejabat administrator, 18 pejabat pengawas, dan 54 Kepala Sekolah (Kepsek).

Aulia mengatakan dalam sebuah organisasi, mutasi, rotasi (pergeseran) bahkan promosi adalah siklus yang wajar.

“Harus ada penyegaran, harus ada penilaian di mana prestasi dan kinerja yang ada akan menunjukan jabatan apa yang sesuai juga cocok untuk diamanahkan,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Pantau Harga Komoditas, Wabup HST Blusukan di Pasar Keramat Barabai

Ia menegaskan, jabatan yang diberikan harus menjadi ruang untuk mengabdikan diri, agar bisa berkontribusi kepada daerah yang di cintai.

“Tunjukan profesionalisme dan ciptakan sebuah lingkungan organisasi yang saling melengkapi serta mampu bekerjasama,” tambahnya.

Bupati Aulia juga menekankan bahwa pihaknya terus mendorong sumber daya manusia yang ada di pemerintahan, untuk bisa bergerak cepat, dan mampu bergerak dalam melaksanakan visi misi kepala daerah.

BACA JUGA :  Dipercaya Jadi Narasumber, Aulia: Peran RT Sangat Penting di Masyarakat

“Sekarang anda bukan hanya menjadi seorang pejabat tapi anda menjadi bagian penentu maju tidaknya Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati HST Aulia Oktafiandi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Reporter :Ahmad Farisal | Editor : Nashrullah

Baca Juga