Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Gelar Open House Usai Sholat Ied

Zairullah Gelar Open House Usai Sholat Ied

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Usai sholat Idul Fitri 1445 Hijiriah di Mesjid Darul Azhar yang lokasinya  tidak jauh dari kediaman Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM. Zairullah Azhar menggelar open house di Istana Anak Yatim Jalan Batu Benawa Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Rabu (10/4/2024).

Pada acara open hause tersebut sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Tanbu hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama, tampak pula mantan Wakil Bupati Tanbu priode 2025-2010 H. Abdul Hakim bersama keluarga dan warga masyarakat dari berbagai wilayah di Tanbu.

BACA JUGA :  Penggunaan Aplikasi SIAP Disosialisasikan, Ternyata Dampaknya Tunjangan ASN

Open house ini merupakan agenda rutin yang di gelar setiap tahunya, oleh Bupati Tanbu Zairullah Azhar sebagai bentuk silaturahmi dan kedekatan masyarakat dengan pemerintah, pada acara tersebut berbagai suguhan makanan yang disediakan untuk warga atau jama’ah.

Sejumlah warga mengaku sangat senang bersilaturahmi dengan Bupati Zairullah beserta keluarga.

BACA JUGA :  Sholat Jum,at Di Mesjid Di Pagatan Bupati Zairulah Azhar Bantu Pembangunan Mesjid Al Jami.

Bupati Tanbu Zairullah Azhar menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dan pribadi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah  mohon maaf lahir dan bathin.

Zairullah juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta rasa kekeluargaan.

“Kita di Tanbu ini tidak ada pejabat, pejabat itu pelayan masyarakat, sebagaimana yang di contohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” Kata Zairullah. (MHL)

Baca Juga