Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Di Akhiri Nobar Timnas, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmi…

Di Akhiri Nobar Timnas, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmi Menutup Malam Kapuas Expo 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi secara resmi menutup gelaran Expo Kapuas 2024 rangkaian memperingati hari jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas, Senin (29/4/2024) malam, di panggung Expo Kapuas 2024 di kawasan lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar dan sukses.

Acara penutupan juga dirangkai dengan pengumuman pemenang berbagai lomba dalam festival budaya Tingang Menteng Panunjung Tarung serta pembagian hadiah kepada pemenang.

BACA JUGA :  Haul Ke-111 Shohibul Maulid Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi di Kapuas

Malam penutupan expo ini berlangsung meriah, sebab sesuai dengan janjinya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Timnas U-23 Indonesia versus Uzbekistan.

Bahkan acara Nobar tersebut juga dihadiri penceramah kondang Ustazd Wijayanto yang mana kedatangannya di Kabupaten Kapuas sebelumnya mengisi ceramah pada acara halalbihalal dan tablik akbar.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Kapuas 2024, Aswan mengatakan, hari terakhir pelaksanaan perayaan sebelumnya telah digekar ritual adat Laluhan dan Ngarunya serta pencetakan 3 rekor muri.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Pimpin Rapat Forum Kemitraan dengan BPJS Cabang Palangka Raya

Dalam memeriahkan perayaan hari jadi, Pemkab Kapuas juga menghadirkan Bobon Santoso, youtuber dan konten kreator yang dikenal karena kontennya yang unik, terutama dalam memasak makanan ekstrem.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Pemerintah daerah khususnya bapak Pj Bupati sehingga seluruh rangkaian acara terselenggara sukses dan lancar,” kata Aswan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Sekda Kapuas Septedy, Forkopimda, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas.

Baca Juga