Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. RSD Idaman Banjarbaru Terima Penghagaan dari Kemenkumham

RSD Idaman Banjarbaru Terima Penghagaan dari Kemenkumham

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru telah diberi penghargaan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. Salah satunya adalah Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman, yang menerima penghargaan tersebut pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, yang berlangsung pada Sabtu (27/4/2024) di Lapas Kelas IIB Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima dari Kemenkumham Kalsel. Menurutnya, ini mencerminkan keseriusan Pemko Banjarbaru dalam mendukung program-program Kementerian, baik dari pusat hingga ke daerah.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Raik Predikat IKM Sangat Baik

“Dengan Alhamdulillah, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UMKM, serta RSD Idaman menerima penghargaan. Kami memastikan Pemko selalu siap mendukung pelaksanaan program-program di masa mendatang,” ujarnya.

Walikota Aditya menjelaskan bahwa Hari Bakti Pemasyarakatan adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi tantangan yang ada dan memperkuat komitmen untuk memperbaiki sistem pemasyarakatan.

BACA JUGA :  Di RSD Idaman Banjarbaru, Jumlah Pasien DBD Meningkat

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Kemenkumham dan semua petugas pemasyarakatan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama di Kota Banjarbaru.

“Saya berharap kegiatan pemasyarakatan akan semakin diperkuat komitmennya, sehingga akan mewujudkan layanan pemasyarakatan yang memberi dampak positif bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” tambah Walikota Aditya.

Baca Juga