Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Hadiri Reuni Akbar Alumni Lintas…

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Hadiri Reuni Akbar Alumni Lintas Angkatan SMP 1 Dan SMA 1 Mandomai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalteng, Erlin Hardi, ST hadiri temu kangen reuni akbar ikatan alumni lintas angkatan SMP 1 dan SMA 1 Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan, bertempat di halaman Sekolah SMA 1 Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kamis (23/5/2024).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Drs Aswan, Plt Camat Kapuas Barat, Mantan Guru SMA 1 Mandomai, H Nusriansyah, Para alumni dari berbagai angkatan, Kepala sekolah, Para guru, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran Erlin Hardi disambut antusias oleh teman-teman sekelasnya saat sekolah. Dirinya bahkan menjadi pusat perhatian para peserta reuni yang berbondong-bondong ingin berfoto bersamanya.

Sejumlah alumni yang hadir pun terlihat gembira dan senang, karena bisa bertemu dan bersapa lagi satu sama lain yang sudah bertahun-tahun tak bertemu. Canda dan tawa menghiasi pertemuan para alumni di kegiatan reuni akbar tersebut.

BACA JUGA :  Panen Raya Padi Bersama Pj Bupati Kapuas

Dalam sambutannya, Erlin Hardi mengucapkan terimakasihnya kepada para alumni yang telah hadir dalam momen reuni yang juga bertujuan mempererat kembali tali silaturahmi.

Ia mengatakan, meskipun SMP 1 dan SMA 1 Mandomai terletak di sebuah lingkup kecamatan, namun terbukti para Alumni mampu bersaing di dunia luar, di berbagai jenjang karir pekerjaan.

“40 Tahun berdirinya sekolah ini, bukan waktu yang singkat, meskipun kita ada di kecamatan, tapi sudah kita buktikan mampu bersaing di berbagai jenjang karir pekerjaan. Banyak yang sudah jadi Dosen, Guru, Dokter, Perawat, TNI, Polri. Hal itu tidak lepas dari peran dari bapak ibu guru kita,” kata Erlin Hardi.

Ia berharap, selain dapat mengobati rasa rindu kepada teman-teman sekolah, kegiatan ini juga dapat saling memberikan informasi masukan, dan juga dapat memberikan motivasi kepada siswa siswi yang masih bersekolah.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan

Kepala Sekolah SMA 1 Mandomai, Negri, menyampaikan terimakasih kepada alumni terkhusus kepada Pj Bupati Kapuas yang sudah berhadir dalam acara ini. “Semoga sekolah kita ini dapat terus berkembang dan terus menghasilkan para alumni yang hebat seperti Bapak Erlin Hardi Pj Bupati kita,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar, Aprianus menyampaikan, ucapan terimakasih atas dukungan baik moril maupun materiil dari Bapak Pj Bupati Kapuas selaku teman sahabat saya sehingga pelaksanaan reuni Akbar ini terlaksana dengan baik.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni yang sudah membantu kami agar terlaksananya kegiatan ini,” pungkas Aprianus.

Baca Juga